Thursday, January 22, 2004

Sama berat penghasil dilema


Petang tadi aku merasa sepi..terasing dari wadahku sendiri..
Entah kenapa nama-nama dari dunia yang terlanjur kucintai muncul di benakku..
"Temen-temen lu baru balik dari sini,ti..ternyata orang xxxxx asik2 ya..",kalimat itu dikirimkan oleh tehnologi komunikasi yang dinamakan SMS,dari nomor milik temanku..
Hm,sejenak aku merasa amat bimbang..apa kuterima saja ya tawaran itu?
Kata si mas produser,kesempatan tidak datang dua kali..
Tapi aku kan selalu menempa diriku agar konsisten?!
Jadi disinilah aku..masih belum yakin,apakah kecintaanku sebatas suasana atau benar-benar profesi..
Kita lihat saja nanti,toh akhir pekan aku bisa membaca keadaan pada saat aku mengucapkan,"Selamat menempuh hidup baru ya,mba.."pada salah satu puan dari dunia penuh keajaiban itu..