Thursday, January 22, 2004

untuk penantianmu..


Kadang aku masih terperangah,bagaimana seseorang dapat begitu merasuk sukma..
Memang manusia tidak dapat hidup tanpa orang lain,tapi aku tidak tahu bahwa efeknya begitu luar biasa..
Di kala aku merasa langkahku semakin berat dan semua terlalu menggayutiku,
ada seseorang yang membuatku semakin yakin untuk melanjutkan perjuanganku..
Ia selalu memberiku pasokan semangatnya dalam menjalani hidup..
Melalui kata-kata yang mengalir ke inderaku,aku merasakan suatu tenaga yang mengalir dalam venaku..
Ucapannya yang menjadi angin sejuk dalam ruang sempit yang kujalani,langsung menuju bilik hatiku tanpa harus berkoordinasi dengan otakku..
Mungkin aku terlalu mengejar target,tanpa benar-benar melaksanakan apa yang kuagungkan sebagai proses..
Tapi dari semua yang aku dapat,tidak ada yang melampaui penemuanku akan seseorang yang selalu menantiku..
Karena ia tahu dan aku berusaha meyakinkan diriku,bahwa kita akan meluangkan waktu bersama..walaupun hanya perbincangan antar ruh..